Kamis, 01 September 2016

HUBUNGAN INTERNATIONAL

Hubungan International (HI) adalah sebuah program study (prody) yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Malang yang terakreditasi "A" (BAN PT).

Salah satu prodi yang masuk dalam Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) ini dapat dibilang berkembang cepat, pada dasarnya  HI awal dibentuk pada tahun 2004 dan terus berkembang hingga saat ini sampai menduduki peringkat akreditasi A dan menjadi salah satu fakultas favorit yang diminati oleh banyak sebagian orang yang telah lulus SMA.

Sejauh ini, Prodi HI UMM telah mempunyai fasilitas Laboratorium yang menjadi sentral kegiatan dan pengembangan kualitas akademik dosen dan mahasiswa. Berbagai kegiatan pun dilakukan dengan sarana akses informasi perpustakaan dan internet yang memadai. Berbagai karya tulis dalam bentuk buku, jurnal dan artikel pun sudah banyak yang dihasilkan. 

HI UMM tergolong mempunyai banyak prestasi yang usianya masi tergolong muda, HI UMM sering bekerjasama dalam kegiatan bidang pendidikan dengan skala nasional maupun internasional seperti pertukaran pelajaran diberbagai belahan dunia Asia Eropa serta mendapatkan penghargaan internasional. HI UMM juga sering mengadakan seminar berbasis internasional yang membahas tentang masalah atau problema yang ada di dunia, serta mahasiswa HI dituntut untuk selalu up date informasi tentang apa yang terjadi yang membuat heboh setiap masyarakat di belahan di dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar